beranda,obat kuat,kosmetik sitemap top,obat kuat,kosmetik bawah,obat kuat,kosmetik
Selamat Datang di Toko Obat Kuat,Kosmetik Dan Alat Bantu Pasutri | Rahasia Keharmonisan Seksualitas Anda | selamat berbelanja
    Pemesanan Cepat Bisa Langsung Call / SMS Ke Hp. Xl : 0878 3219 0354 Atau TELKOMSEL : 0813 2908 0168

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,alat bantu toys Pemutih Badan

HAND&BODY WHITENING MOISTURIZER –Pemutih Kulit Badan –Formula ekstrak herbal yang unik dalam produk ini seperti VITAMIN C,VITAMIN E dan WHITE YOGHURT, COLLAGEN, DERMAWHITE ( whitening ) untuk memberi nutrisi pada kulit, agar senantiasa kulit badan jadi sehat, putih, lembut, cerah dan dapat meremajakan kulit,sehingga hasilnya lebih maksimal untuk memutihkan & mencerahkan warna kulit. Sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh kita, dengan di aplikasikan kandungan scrub dengan formula ini,lebih mempercepat terapi pemutihan kulit. ATURAN PAKAI: Gunakan setiap hari setelah mandi pagi dan sore,oleskan dan ratakan, biarkan hingga kering dan jangan di bilas.

KOMPOSISI :
Carbomer 940, Water, Octyl Palmitate, Dimethicone, Glycerine,Glyceryl, Stearate, Stearic Acid, Triethanolamine,Collagen Bovine, Tocopheryl Acetate, Dermawhite ( Citric Acid, Gluconic Acid, Ferulic Acid, Extract of Waltheria indica ),Propylbaraben, Methyl Paraben, Fragrance. 200 ml.

 HARGA:  : Rp.150.000,-/
 Diproduksi oleh: PT. CIPTA UTAMA, Jakarta –Indonesia. POM CD 1003703087